Minggu, 15 Januari 2012

Batu Town Square

Mall baru ini berada di jalan diponegoro, Kota Wisata Batu. Perjalanan yang cukup jauh harus aku tempuh dari Malang menuju daerah Batu dengan cuaca yang tidak mendukung.

Perjalanan dari Karangploso menuju Kota Wisata Batu pun harus aku lewati di sepeda motor dengan guyuran hujan yang cukup lebat. Perjalanan sekitar setengah jam sudah aku lewati bersama kekasih tercinta, akhirnya sampai juga ke tempat tujuan yakni BATOS. Masuk menuju parkiran, aku di suguhkan oleh sesuatu yang belum aku temukan di mall-mall kota malang, yakni pengambilan karcisnya pun secara otomatis menggunakan kemajuan teknologi, dengan kita menekan tombol berwarna hijau, karcisnya pun sudah otomatis keluar dan palang pintu pun terbuka. Parkirannya pun cukup luas, dan kebanyakan dihuni oleh para sepeda motor. Setelah urusan mermakir kendaraan usai, barulah kita masuk ke lantai dasar untuk menuju ke eskalator yang akan mengantarkan kita ke lantai 2 mall ini. Di lantai dua ini terlihat cukup ramailah, walaupun banyak stand yang masih belum terisi. Di lantai 2 ini, ada hypermart, toko kamera, donnut cake, game fun, dan beberapa pameran furniture. Lalu aku lanjutkan perjalananku ke lantai 3, isinya pun hanya stand Matahari Store. Tidak jauh berbeda dengan Matahari Store yang ada di kota Malang, namun menurut pendapatku harga barang yang ada disini lebih mahal daripada harga yang ada di kota Malang. Berikut foto-foto laen, yang aku ambil dari kamera hadphoneku.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost